Anak 4 tahun terkunci dalam mobil. Foto: Dok/Metro TV
Anak 4 tahun terkunci dalam mobil. Foto: Dok/Metro TV

Dramatis, Evakuasi Bocah 4 Tahun Terkunci Dalam Mobil

MetroTV • 28 Januari 2022 19:42
Depok: Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pos Merdeka Jaya, Kota Depok, Jawa Barat berhasil mengevakuasi bocah berusia empat tahun dari dalam mobil orang tuanya. Aksi dramatis ini terjadi lantaran orangtua korban meninggalkan kunci di dalam mobil.
 
Bocah laki-laki terjebak di dalam mobil orang tuanya yang terparkir di sebuah minimarket di GDC, Kecamatan Sukmajaya. Dengan menggunakan peralatan lengkap, petugas Damkar berjibaku memecahkan kaca pintu depan mobil untuk menghindari korban kehabisan oksigen.
 
Kasi Penyelamatan Dinas Damkar Tesy Haryati mengatakan, korban terkunci di dalam mobil lantaran orangtua korban lupa membawa kunci remote otomatis. Akibatnya, kunci tertinggal di dalam mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Orang tuanya sedang ke apotek tapi karena lupa dia tutup semua pintu dan kaca. Ketika semua sudah terkunci ternyata anaknya masih di dalam (mobil)," ujar Tesy dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Jumat, 28 Januari 2022.
 
Sebanyak delapan personel petugas Damkar berhasil mengeluarkan korban dari dalam mobil. Proses evakuasi berlangsung lancar selama 10 menit. (Monique Handa Shafira)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif