KMP Garda Maritim 7 melayani rute pelayaran Larantuka-Kupang. (foto: Metro TV)
KMP Garda Maritim 7 melayani rute pelayaran Larantuka-Kupang. (foto: Metro TV)

Metro Siang

KMP Garda Maritim 7 Kini Melayani Rute Larantuka-Kupang

MetroTV • 23 Oktober 2021 19:24
Kupang: KMP Garda Maritim 7 resmi melakukan perjalanan perdana dengan rute Larantuka-Kupang. Rute terbaru ini guna mendukung peningkatan kualitas pelayaran masyarakat antar pulau di Flores Timur. 
 
Peresmian dilakukan dengan acara potong pita yang dihadiri seluruh anggota Forkopimda Flores Timur serta Direktur utama KMP Garda Maritim 7 yang berlangsung di pelabuhan Feri Waibalun. Nantinya kapal motor ini akan meningkatkan kualitas pelayaran antar pulau di daerah Larantuka-Kupang.
 
Direktur Utama KPM Garda Maritim 7, Yusak Benu menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah Flores Timur karena telah menerima pelayaran KMP Garda Maritim 7 ke Larantuka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sangat bersyukur karena dapat di terima dengan baik untuk mendukung pelayanan di wilayah ini,” ujar Yusak dalam program Metro Siang, Sabtu 23 Oktober 2021.
 
Pengoperasian kapal motor ini mengakhiri kegelisahan masyarakat yang selalu mendapatkan antrean panjang selama berhari-hari bahkan seminggu lebih untuk melintasi rute tersebut.
 
Asisten III Flores Timur, Antonius Wukak Sogen mengatakan dengan adanya kapal ini pelayanan pegantaran barang, jasa dan manusia akan semakin lancar. Sementara itu para supir ekspedisi juga senang dengan adanya pelayanan pelayaran ini sehingga dapat memperlancar penyeberangan antar pulau.
 
“Kita sangat bersyukur, dengan adanya kapal ini akan memperlancar aktoofotas penyebrangan,” ujar Antonius. (Nabila Safarina)
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif