Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Barat dan terlibat kecelakaan di Tol Cipali.
Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Barat dan terlibat kecelakaan di Tol Cipali.

Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Ahmad Rofahan • 25 November 2022 17:21
Subang: Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat Yerry Yanuar, menjadi korban tewas akibat kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan, Jumat, 25 November 2022.
 
Panit II Unit 8 Sat PJR Ditlantas Polda Jabar, Ipda Raden Nugraha menuturkan, peristiwa nahas tersebut terjadi di Km 119.600 arah Jakarta pada pukul 13.30 siang tadi.
 
Raden menuturkan, peristiwa tersebut bermula, saat Mitsubishi Pajero Nopol D 1016 AIP yang dikemudikan oleh Abdul Azis melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat di lokasi kejadian, diduga pengemudi kurang konsentrasi, sehingga menabarak bagian belakang Truk Hino Nopol BK 9460 CE, yang dikemudikan oleh Safei warga Rejang Lebong Bengkulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Peristiwa tersebut, mengakibatkan satu korban meninggal atas nama Yenni Yanuar, warga Lengkong Kota Bandung," ujar Raden.
 
Haelly Lusiawatie Corporate Communication ASTRA Tol Cipali mengatakan, pihaknya membutuhkan waktu satu jam, untuk mekakukan proses evakuasi korban dan juga bangkai kendaraan.
 
" Untuk dua korban baik itu luka maupun meninggal dunia, saat ini berada di Rumah Sakit Ciereng Subang," kata Haelly.
 
Haelly juga mengingatkan kepada para pengguna Tol Cipali, untuk mematuhi batasan kecepatan kendaraan. Selain itu, ia meminta kepada pengendara, untuk memanfaatkan 8 rest area yang ada, jika dalam kondisi lelah dan mengantuk.
 
"Pastikan kondisi kendaraan dan pengemudi dalam kondisi prima," ujar Haelly.
 

 
(ALB)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif