NasDem Kirim Nakes dan Obat-obatan Bantu Korban Gempa di Daerah Terisolasi. (MetroTV)
NasDem Kirim Nakes dan Obat-obatan Bantu Korban Gempa di Daerah Terisolasi. (MetroTV)

NasDem Kirim Nakes dan Obat-obatan Bantu Korban Gempa di Daerah Terisolasi

MetroTV • 23 November 2022 13:51
Cianjur: Ketua DPD NasDem Jabar Saan Mustofa bersama rombongan partai berkunjung langsung ke daerah terpencil yang terdampak gempa Cianjur di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu, 23 November 2022.
 
Kegiatan ini dilakukan Partai Nasdem untuk membantu pemerintah dalam menangani warga korban gempa terutama yang berada di daerah terisolasi dan memastikan kesehatan warga serta menginventarisasi kebutuhan lainnya yang belum terpenuhi.
 
Ketua RW 07 Deden mengungkapkan jumlah pengungsi di wilayahnya terdapat 1.800 kepala keluarga dengan jumlah korban meninggal 8 dan 200 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan. 
 
Baca juga: Ridwan Kamil Datangi Sejumlah Posko Pengungsi di Cianjur

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai NasDem yang telah membantu kebutuhan logistik serta obat-obatan terhadap warga,” ucap Deden.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua DPD NasDem Jabar Saan Mustofa mengatakan telah mengirimkan sejumlah tenaga medis di antaranya 3 dokter dan 10 perawat beserta sejumlah obat-obatan untuk membantu penanganan Kesehatan warga korban gempa.
 
“Dalam waktu dekat kita akan membuat posko permanen di beberapa titik lokasi untuk  memenuhi kebutuhan warga korban gempa seperti  klinik Kesehatan, dapur umum, hingga sanitasinya,” jelas Saan. (Muchlis Bachtiar/Muklis Efendi)
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif