Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga menyerahkan bantuan dari Julie Sutrisno Laiskodat kepada 19 kelompok di Sikka, Rabu (11/11/2020). (Foto: MI/Gabriel Langga)
Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga menyerahkan bantuan dari Julie Sutrisno Laiskodat kepada 19 kelompok di Sikka, Rabu (11/11/2020). (Foto: MI/Gabriel Langga)

HUT NasDem, Julie Laiskodat Bantu Alsintan untuk Petani Sikka

Nasional Partai NasDem pertanian Ulang Tahun NasDem
Media Indonesia.com • 12 November 2020 08:26
Kupang: Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat, memberikan bantuan senilai Rp1,4 Miliar untuk 19 kelompok tani di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Rabu, 11 November 2020. Bantuan diberikan sebagai hadiah memperingati hari ulang tahun ke-9 Partai NasDem.
 
Bantuan berupa alat dan mesin budi daya tanaman (alsintan) diserahkan langsung oleh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sikka, kepada 19 kelompok tani di kantor Dinas Pertanian setempat.
 
Wakil Bupati Sikka Romanus Woga mengungkapkan hadiah itu guna mendukung percepatan penanaman serentak dan peningkatan produktivitas padi, jagung, dan kedelai bagi petani di Sikka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Jalur KA Padang-Padang Panjang Diminta Diaktifkan
 
"Saya atas nama Pemkab Sikka mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI NasDem Julie Sutrisno Laiskodat yang telah memperjuangkan aspirasi petani sehingga hari ini, 19 kelompok di Sikka mendapatkan bantuan alsintan," ucap dia.
 
Sementara itu, Ketua Bapilu NasDem Kabupaten Sikka, Silverius Angi, mengatakan bantuan yang diberikan oleh Julie Laiskodat bagi 19 kelompok di Sikka, menunjukkan Partai NasDem hadir untuk petani.
 
"Saya mewakili warga Kabupaten Sikka mengucapkan terima kasih kepada Julie Sutrisno Laiskodat melalui aspirasinya sehingga kita di Sikka bisa mendapatkan bantuan alsintan dalam mendukung produksi pertanian untuk menuju petani kita sejahtera," kata Silverius Angi.
 
Bantuan alsintan yang diberikan berupa traktor roda empat satu unit, traktor roda dua empat unit, pompa air enam unit, cultivator dua unit, rice transplanter satu unit, dan lima unit handsprayer. (Gabriel Langga)
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif