Anggota geng motor yang melakukan perbuatan anarkis di Kota Jambi berhasil ditangkap polisi.ANTARA/Nanang Mairiadi
Anggota geng motor yang melakukan perbuatan anarkis di Kota Jambi berhasil ditangkap polisi.ANTARA/Nanang Mairiadi

Populer Daerah, PSK Danai Geng Motor Hingga Suhu Panas Ekstrem di Nagekeo

Deny Irwanto • 30 Oktober 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Jumat, 22 Oktober 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Satreskrim Polresta Jambi, mengungkap aksi anarkistis geng motor yang dibiayai oleh seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) aplikasi daring.
 
Kedua ada Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Jawa Barat (Jabar) Dewi Sartika melaporkan, per Kamis, 28 Oktober 2021, Jabar sudah menyuntikkan 34.395.530 dosis vaksin covid-19 kepada warga.
 
Ketiga ada suhu panas hingga 39 derajat celcius melanda Kota Mbay, Ibu Kota Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur. Pengukuran suhu ini dilakukan pada empat titik dari Aeramo, Dadi Wuwu, hingga Danga di Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat ada Keributan terjadi saat pemberian bonus kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh pemerintah provinsi setempat di Mataram, Kamis, 28 Oktober 2021. Berikut ulasannya;
 
1. Mengejutkan! Geng Motor di Jambi Didanai Seorang PSK
 
Satreskrim Polresta Jambi, mengungkap aksi anarkistis geng motor yang dibiayai oleh seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) aplikasi daring.
 
Hasil penyelidikan dan pemeriksaan pelaku anggota geng motor yang ditangkap beberapa waktu lalu, didanai oleh seorang PSK untuk mabuk-mabukan dan melakukan aksi anarkistis.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Jabar Sudah Suntikan 34 Juta Dosis ke Warga
 
Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Jawa Barat (Jabar) Dewi Sartika melaporkan, per Kamis, 28 Oktober 2021, Jabar sudah menyuntikkan 34.395.530 dosis vaksin covid-19 kepada warga.
 
Jumlah masyarakat yang telah mendapat vaksin dosis pertama sebanyak 21.559.810 orang. Adapun untuk dosis kedua sebanyak 12.799.720 orang.
 
Baca selengkapnya.
 
3. Ngeri! Suhu Panas Ekstrem di Nagekeo Capai 39 Derajat Celcius
 
Suhu panas hingga 39 derajat celcius melanda Kota Mbay, Ibu Kota Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur. Pengukuran suhu ini dilakukan pada empat titik dari Aeramo, Dadi Wuwu, hingga Danga di Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo.
 
Sementara waktu pengukuran berlangsung dari pukul 11.00-12.00 WITA. Titik terpanas berada di jalan Soekarno Hatta yang mencapai suhu rata-rata 39,2 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara rata-rata 39,8 persen.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Penyerahan Bonus Kontingen PON NTB Berakhir Ricuh, Ini Fakta-faktanya
 
Keributan terjadi saat pemberian bonus kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh pemerintah provinsi setempat di Mataram, Kamis, 28 Oktober 2021.
 
Sejumlah pelatih kontingen melakukan protes yang mengarah ke situasi yang tidak kondusif. Berikut ini fakta-fakta keributan penyerahan bonus kontingen PON NTB.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif