Direktur Utama PT Masa Kini Mandiri (Lampung Post), Abdul Khohar. Lampost.co
Direktur Utama PT Masa Kini Mandiri (Lampung Post), Abdul Khohar. Lampost.co

Dirut Lampung Post: Benih Kebaikan Harus Terus Digaungkan di Tengah Pandemi

Lampost • 10 Agustus 2021 17:03
Lampung: Benih-benih kebaikan di masa pandemi Covid-19 harus terus digaungkan kepada khalayak ramai untuk menjadi pelecut semangat solidaritas bersama melawan pandemi Covid-19.
 
Direktur Utama PT Masa Kini Mandiri (Lampung Post), Abdul Kohar mengatakan semangat kebersamaan, solidaritas, dan gotong royong harus terus bergelora di tengah masyarakat melawan pandemi Covid-19. Begitupun di Lampung, pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dibantu oleh warga yang sehat dengan mengirimkan bantuan sembako, serta perusahaan yang terus membantu penanganan Covid-19
 
"Benih-benih kebaikan harus terus digaungkan agar terus tumbuh. Di tengah situasi kritis seperti ini masyarakat butuh informasi yang memupuk rasa optimisme bahwa pandemi dapat kita akhiri bersama," katanya dalam sambutan HUT Lampung Post, Selasa, 10 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: CEO Media Group News: Bahu-membahu Sebarkan Virus Kebaikan Bantu Warga
 
Kemudian ia mengatakan semangat untuk bangkit dari pandemi dan keterpurukan ekonomi harus ditanamkan dalam-dalam. Harapan bahwa situasi dapat dikendalikan dengan baik tidak boleh pupus sebagaimana semboyan habis gelap terbitlah terang. Sejarah mencatat, bencana membutuhkan solidaritas di tingkat elit maupun akar rumput.
 
"Kita tidak boleh mengandalkan semata-mata kepada pemerintah. Segenap elemen masyarakat harus bahu membahu, yang kuat melindungi yang lemah dan si kaya harus menolong si miskin," katanya.
 
Ia mengajak semua masyarakat di Bumi Ruwai Jurai untuk bersinergi dalam menghadapi ancaman virus Covid-19 agar berbagai upaya yang dilakukan menjadi satu kesatuan gerak yang utuh tidak tumpang tindih atau bahkan bertumpukan satu sama lainnya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif