Gibran memuji Joko yang membangun jalan di kampung halaman dari kocek pribadi dengan nilai Rp2,8 miliar. Metro TV
Gibran memuji Joko yang membangun jalan di kampung halaman dari kocek pribadi dengan nilai Rp2,8 miliar. Metro TV

Primetime News

Crazy Rich Grobogan Temui Gibran, Bahas Apa?

Nasional jalan rusak infrastruktur jawa tengah Primetime News
MetroTV • 09 Mei 2022 23:08
Solo: Joko Suranto, crazy rich asal Grobogan, Jawa Tengah, menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dalam pertemuan ini, Gibran memuji Joko yang membangun jalan di kampung halaman dari kocek pribadi dengan nilai Rp2,8 miliar.
 
Pertemuan ini dilakukan secara tertutup selama kurang lebih satu jam. Gibran mengaku hanya sekadar silaturahmi dengan Joko. Ketika ditanya apakah Joko akan berinvestasi di Solo, putra Presiden Joko Widodo itu menolak buka suara.
 
“Intinya saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan beliau di Grobogan,” ujar Gibran dalam tayangan Primetime News di Metro TV pada Senin, 9 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 10 Tahun Rusak, Pengusaha Rogoh Kocek Pribadi Rp2,8 Miliar Perbaiki Jalan
 
Joko pun memberikan banyak pujian kepada Gibran. Joko mengatakan bahwa ayah Jan Esthes itu sosok pemimpin muda yang cepat belajar. 
 
“Saya merasa senang jadi warga Solo, sehingga saya ingin kita semua sama-sama bisa mengundang pihak swasta untuk masuk ke Solo,” ujar Joko. 
 
Sosok Joko Suranto sempat viral karena memutuskan untuk memperbaiki jalan di kampungnya hingga merogoh uang pribadi senilai Rp2,8 miliar. Ia adalah seorang pengusaha properti yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. (Leres Anbara)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif