Windi Cantika dan kawan-kawan dijadwalkan mengikuti SEA Games 2021 Vietnam setelah membawa pulang enam medali emas dari kejuaraan di Yunani. Metro TV
Windi Cantika dan kawan-kawan dijadwalkan mengikuti SEA Games 2021 Vietnam setelah membawa pulang enam medali emas dari kejuaraan di Yunani. Metro TV

Metro Siang

Tiba dari Yunani, Atlet Angkat Besi Indonesia Bersiap Menuju SEA Games

Nasional angkat besi Metro Siang SEA Games 2021 Hanoi
MetroTV • 09 Mei 2022 15:33
Tangerang: Rombongan atlet angkat besi Indonesia tiba di Tanah Air setelah berjuang di kejuaraan dunia kejuaraan angkat besi junior yang berlangsung di Yunani pada Minggu, 8 Mei 2022. Mereka langsung bersiap untuk berkompetisi dalam SEA Games di Vietnam.
 
Windi Cantika dan kawan-kawan dijadwalkan mengikuti SEA Games 2021 Vietnam setelah membawa pulang enam medali emas dari kejuaraan di Yunani. Mereka pun langsung disambut Ketua Umum KONI Marciano Norman beserta dengan jajaran.
 
Mantan ketua badan intelijen tersebut mengaku sangat bangga dengan torehan prestasi para atlet angkat besi tanah air.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Mereka ini adalah atlet masa depan dan semoga ke depannya mereka akan terus membuat Indonesia bangga“, ujar Marciano dalam program Metro Siang di Metro TV, Senin 9 Mei 2022.
 
Baca: Rizki Juniansyah Sumbang Emas di Kejuaraan Dunia Junior 2022
 
Menurut Marciano mereka ada atlet masa depan Indonesia dan berharap dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga dunia. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif