Kepadatan kendaraan dilaporkan berkurang jika dibanding Sabtu, 2 Juli 2022. Metro TV
Kepadatan kendaraan dilaporkan berkurang jika dibanding Sabtu, 2 Juli 2022. Metro TV

Headline News

Jalur Puncak Bogor Masih Dipadati Kendaraan, Pemotor Diimbau Waspada

MetroTV • 03 Juli 2022 12:17
Bogor: Lalu yang Simpang Gadog, Bogor, Jawa Barat, cukup ramai pada Minggu, 3 Juli 2022. Namun, volume kendaraan saat penghujung libur akhir pekang berkurang dibanding pada Sabtu, 2 Juli 2022.
 
“Terutama kendaraan yang akan menuju ke arah Puncak atau Cianjur dari ruas Tol Jagorawi atau arah Jakarta masih dalam range cukup ramai," kata petugas NTMC Polri Brigadir Satrya melaporkan dalam program Headline News di Metro TV, Minggu, 3 Juli 2022.
 
Mayoritas pengendara sudah berada di jalur Puncak. Beberapa titik di jalur menuju Puncak macet. Yakni, kawasan Mega Mendung, Pasar Cisarua, Taman Safari, dan Gunung Mas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, dia menyebut kemacetan dini dipicu penyempitan jalur dan traffic light. Satlantas Polres Bogor dikerahkan ke lapangan untuk mengurangi kepadatan.
 
Sistem one way  di berlakukan sejak 11.00 WIB. Pengendara yang ingin menuju ke kawasan Puncak atau kembali ke daerah asal dapat memanfaatkan waktu penerapan one way untuk menghindari kepadatan lalu lintas.
 
Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan. Brigadir Satrya mengimbau pengendara motor berhati-hati dan diminta tak menggunakan jas hujan ponco yang dapat berbahaya.
 
Ia juga mengimbau pengendara menjaga batas aman kecepatan kendaraan karena masih ada wisatawan yang menjalani aktivitas liburan. (Gracia Anggellica)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif