Penandatanganan MoU antara Media Group dengan Universitas Andalas di Kota Padang, Rabu, 6 Juli 2022. Metro Tv
Penandatanganan MoU antara Media Group dengan Universitas Andalas di Kota Padang, Rabu, 6 Juli 2022. Metro Tv

Media Group Teken MoU dengan Universitas Andalas Padang

MetroTV • 06 Juli 2022 17:28
Padang: Media Group dan Universitas Andalas (Unand) Padang Sumatra Barat menandatangani nota kesepahaman (MoU) penyediaan beasiswa. Beasiswa berupa program Online Scholarship Competition (OSC). 
 
Rektor Universitas Andalas, Yuliandri mengatakan kerja sama penyediaan Beasiswa OSC ini memberi nilai tersendiri bagi dunia perguruan tinggi di Tanah Air. MoU berlangsung di kampus Unand Limau Manis, Kota Padang, Rabu pagi, 6 Juli 2022 yang disaksikan 
Direktur Utama Media Indonesia Firdaus Dayat perwakilan Media Group.
 
Kerja sama kedua belah pihak meliputi penyediaan beasiswa tingkat sarjana, pelatihan kehumasan dan jurnalistik untuk mahasiswa dan pegawai di Universitas Andalas. Selain itu,  ada pelaksanaan lomba-lomba (foto/ video/ tulisan/ poster) sebagai sarana promosi program dari Universitas Andalas. 
 
Baca: Media Group Network Siap Memimpin 2022

Kemudian, Media Group pun membuka Program Journalist Development dan peluang kesempatan magang di Media Group Network (MGN). Dilanjutkan kerja sama redaksional untuk penulisan hasil-hasil riset dalam rubrik khusus humaniora, pendistribusian e-paper Media Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Direktur Utama Media Indonesia Firdaus Dayat, kerjasama ini paling bernilai bagi mahasiswa Unand di sejumlah fakultas. Di antaranya Fakultas Kedokteran dan Fakultas Hukum.
 
Rektor Universitas Andalas Padang Yuliandri berharap, kerja sama ini akan mendongkrak etos kerja para pegawai dan mahasiswa di kampus. Terurama dosen yang banyak melakukan penelitian atau riset untuk dikembangkan. (Bonar Harahap)
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif