Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

2 Pelajar Jadi Tersangka Tawuran Maut Tewaskan Seorang di Bekasi

Antonio • 30 September 2022 09:12
Bekasi: A, 15, dan S, 14, dua pelajar pelaku pembacokan pelajar di Kayuringin Jaya, Kota Bekasi terancam hukuman 12 tahun penjara. Sebanyak 22 pelajar ditangkap pada malam kejadian, Senin, 26 September 2022.
 
"Sisanya dijemput antara kedua kelompok tersebut di rumahnya masing-masing. Sehingga di sana juga ditemukan beberapa barang bukti termasuk senjata tajam yang dipergunakan untuk melukai korban," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis, 29 September 2022.
 
Dalam pemeriksaan kepada 22 pelajar itu, polisi menetapkan dua pelajar yaitu AS, 15, dan S, 14, menjadi tersangka.
 
Baca: Janjian Tawuran di Medsos, Seorang Pelajar di Bekasi Tewas Kena Bacok

"Barang bukti yang diamankan tiga buah sajam baik kecil maupun besar, satu set pakaian korban dan satu unit sepeda motor," katanya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atas perbuatannya, A dan S terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. "Pelaku ini masih anak-anak dan pelaku masih anak-anak maka pelaku kami kenakan Pasal 80 Ayat 3 Juncto Pasal 76C serta Pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara," tandasnya.
 
Sebelumnya, seorang pelajar berinisial MRA, 16, tewas dalam tawuran yang terjadi di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pelajar itu tewas karena dibacok di bagian dada sebelah kanan.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif