Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Viral, Pasien Wanita RSUD RA Kartini Jepara Mengaku Dilecehkan Oknum Perawat Sehari 4 Kali

Media Indonesia • 27 Juni 2022 13:13
Jepara: Diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pasien wanita, seorang perawat di
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Kartini Jepara, Jawa Tengah dibebastugaskan. Kasus ini sebelumnya viral di media sosial.
 
Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pasien wanita di RSUD RA Kartini Jepara menjadi perbincangan cukup ramai warga di Kota Ukir tersebut. Kasus ini viral setelah seorang wanita melalui medsosnya mengaku mendapat perlakuan pelecehan tersebut.
 
Akun twitter @UpWanita dalam cuitannya mengaku dilecehkan oleh oknum perawat pria tersebut empat kali dalam sehari. Ia mengaku tidak bisa berbuat banyak karena lemah terbaring sakit.
 
Baca: Viral, Predator Anak Seret dan Cium Paksa Bocah Perempuan di Gresik

"Kita telah mengambil tindakan tegas yakni untuk sementara membebastugaskan perawat tersebut tidak melayani pasien secara langsung," kata Humas RSUD RA Kartini Jepara Edi Mulyanto menanggapi laporan dalam medsos tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain memberikan tindakan tersebut, lanjut Edi Mulyanto, pihak rumah sakit juga sedang melakukan investigasi untuk mengetahui kebenaran dari informasi yang berkembang di medsos tersebut dan mengumpulkan bukti-bukti seperti keberadaan pasien, jadwal piket hingga tindakan medis sesuai status pasien tersebut.
 
"Saat ini kami sedang mengkonfirmasikan identitas pelapor supaya dapat informasi secara lengkap dan langsung," imbuh Edi.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif