?Seorang pria meninggal dunia usai ditusuk anggota geng motor, istri dan dua anak korban juga terluka. Metro TV
?Seorang pria meninggal dunia usai ditusuk anggota geng motor, istri dan dua anak korban juga terluka. Metro TV

Headline News

Aksi Brutal Geng Motor di Medan, Satu Orang Tewas

Nasional geng motor kriminalitas jalanan penikaman
MetroTV • 21 April 2022 22:01
Medan: Aksi brutal geng motor di Medan Labuhan, Medan, Sumatra Utara, kembali memakan korban jiwa. Seorang pria meninggal dunia usai ditusuk anggota geng motor, istri dan dua anak korban juga terluka.
 
Dari video amatir rekaman CCTV, kawanan geng motor mengejar sepeda motor yang dikemudikan Retno yang sedang membonceng istri dan dua anaknya. Kejar-kejaran tejadi di Jalan Ilyas, Sei Mati, Medan Labuhan, Medan.
 
Korban kemudian terhuyung-huyung mendekati salah satu rumah warga dan kemudian terjatuh ke dalam parit. Korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian dada dan kepala yang diduga dilakukan anggota geng motor

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Anakku sudah minta tolong katanya, tapi tetap diserang,” ujar mertua korban, Heni Sukowati, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis 21 April 2022
 
Aksi kawanan geng motor ini juga membuat dua anak korban terluka di bagian kepala karena terjatuh dari motor akibat ditendang geng motor tersebut. Petugas Polres Labuhan Belawan masih mengejar pelaku. (Alifiah Nurul Rahmania)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif