Ilustrasi/Medcom.id.
Ilustrasi/Medcom.id.

Bayi Dalam Kresek Ditemukan di Makassar

Nasional penemuan bayi
Medcom • 14 Oktober 2019 21:32
Makassar: Seorang bayi berkelamin perempuan ditemukan di Jalan Pandang Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bayi tersebut ditemukan dalam bungkusan kantong plastik.
 
Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatrurrahman, mengatakan bahwa bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga sekitar saat berjalan di sekitar lokasi penemuan.
 
"Saat mau beli pulsa, saksi bernama Aisyah, 19, melihat kantong plastik yang bergerak tepat berada di pinggir drainase. Dan memeriksa, isinya bayi perempuan," jelasnya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 14 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bayi yang dengan ari-ari masih menempel itu ditemukan dalam kondisi hidup. Penemuan bayi yang masih merah tersebut menggegerkan warga sekitar sehingga saksi Aisyah melaporkan hal itu ke ketua Rukun Tetangga (RT).
 
Ketua RT yang mendapatkan informasi dari warganya tersebut langsung menghubungi Polsek Panakkukang kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
 
"Bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bunda di Jalan Pengayoman Makassar untuk mendapatkam perawatan," jelasnya.
 
Jamal menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus mencari tahu siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut. Dan memeriksa beberapa saksi salah satunya adalah Aisyah.
 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif