Tim SAR sedang melakukan evakuasi korban bus Sriwijaya di sungai Lematang, Kota Pagaralam, Sumsel. Foto: Istimewa
Tim SAR sedang melakukan evakuasi korban bus Sriwijaya di sungai Lematang, Kota Pagaralam, Sumsel. Foto: Istimewa

Polisi Pastikan Ada Tersangka di Kasus Kecelakaan Bus Sriwijaya

Nasional Kecelakaan Bus di Pagaralam
Gonti Hadi Wibowo • 03 Januari 2020 15:13
Palembang: Direktur Lalu Lintas Polda Sumatra Selatan Kombes Pol Juni memastikan akan ada tersangka dalam kecelakaan bus Sriwijaya. Saat ini, penyidik terus mendalami pemeriksaan terhadap Perusahaan Otobus (PO) Sriwijaya dan mencari alat bukti.
 
“Penyidik terus mendalami pemeriksaan ini serta mencari minimal dua alat bukti siapa yang paling bertanggung jawab terhadap kecelakaan bus Sriwijaya ini,” kata Juni kepada Medcom.id, Jumat, 3 Januari 2020.
 
Juni mengatakan sejauh ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik, bagian mekaniknya, dan seluruh karyawan PO Sriwijaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jika keterangan dari pemilik, mekanik, dan seluruh karyawan PO bus Sriwijaya itu masih kurang kita akan melakukan perkembangan penyidikan kepada yang lainnya yang terlibat dalam kasus ini,” ungkapnya.
 
Pihaknya memastikan nantinya akan ada tersangka dalam kecelakaan bus Sriwijaya yang menelan korban 35 orang meninggal dan 13 luka berat. Menurutnya, kasus tersebut telah menjadi perhatian oleh semua pihak.
 
“Ya pasti akan ada tersangka yang akan dijerat hukum siapa yang paling bertanggung jawab dalam kecelakaan ini. Makanya kita terus mendalami penyidikan ini dengan terus menyiapkan alat bukti yang kuat sampai pengadilan nanti,” pungkasnya.
 

 

 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif