Ilustrasi / Medcom.id
Ilustrasi / Medcom.id

Video Mesum Diduga Ustaz dan Oknum Guru Beredar di Bangkalan

Clicks.id • 29 November 2022 09:38
Bangkalan: Warga di Kabupaten Bangkalan, Madura, dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang ustaz dan oknum guru di kawasan Kecamatan Galis. Keduanya diduga sengaja merekam adegan panas tersebut hingga viral di media sosial.
 
Video porno yang berdurasi sekitar 2,7 menit itu menampilkan adegan panas oleh dua orang berlawanan jenis. Dari video itu terlihat, aksi mesum diduga sengaja direkam oleh pelaku wanita. Sebab saat video akan berakhir, pelaku wanita mengarahkan tangan dan mematikan kamera.
 
“Memang sengaja direkam, sebab salah satu pemeran video panas itu memegang handphone dan sambil menghentikan rekaman yang berjalan,” kata warga, yang melihat video panas itu, Senin, 28 November 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kanit Reskrim Polsek Galis Pamekasan, Bripka Poundra Kinan, menyebutkan, hingga kini dua orang diduga pemeran video panas persetubuhan tersebut belum ditangkap. Sebab, pihaknya belum mengetahui keberadaan dua oknum yang dikabarkan sebagai mirip tenaga pengajar tersebut.
 
Baca juga: Viral! Aksi Koboi Polisi Todong Pistol ke Santri

“Belum diketahui keberadaannya. Kami masih terus mencari dua pelaku dalam video tersebut,” terang dia.
 
Ia juga mengatakan terus mendalami kasus ini dengan memanggil beberapa saksi. Dari keterangan saksi, lanjutnya, dua orang dalam video panas tersebut memang mirip tenaga pendidik, yang sudah dikeluarkan dari lembaga tempat mereka mengajar.
 
“Informasi yang kami peroleh, dua-duanya sudah keluar dari lembaga tersebut,” tambahnya.
 
Selain itu, Poundra juga mengatakan, dua oknum mirip pengajar itu bekerja di bawah naungan lembaga swasta.
 
“Iya lembaga swasta berbasis keagamaan, namun nama lembaganya sebaiknya tidak ditampilkan. Karena ini merupakan tindakan pribadi dan tidak ada urusan dengan lembaga,” jelas dia.

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif