Mi/Supardji Rasban Bus Antarkota Antar Provinsi (AKAP) melintas di gerbang tol (GT) Brebes Timur/ Brexit.
Mi/Supardji Rasban Bus Antarkota Antar Provinsi (AKAP) melintas di gerbang tol (GT) Brebes Timur/ Brexit.

Populer Daerah, Ribuan Pemudik Masuk Jateng Hingga Perawat Disiram Cairan Pembakar

Nasional Mudik Lebaran kriminalitas jalanan tragedi air keras pandemi covid-19
Deny Irwanto • 05 Mei 2021 08:06
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Selasa, 4 Mei 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama pemudik dini yang memasuki Jawa Tengah terus bertambah. Berdasarkan aplikasi jogo tonggo, jumlah pemudik yang telah masuk ke Jawa Tengah mecapai 2.800 orang.
 
Kedua ada Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, mengatakan klaster RW di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, bertambah jadi 180 orang.
 
Ketuga ada seorang perawat asal Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Eva Sofiana Wijayanti, 33, disiram cairan oleh orang tidak kenal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat ada sebanyak 2.020 pemudik sudah diberangkatkan yang terhitung sejak 2 Mei hingga 3 Mei 2021 dari Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang. Berikut ulasannya.
 
1. Ribuan Pemudik Telah Masuk Jawa Tengah
 
Pemudik dini yang memasuki Jawa Tengah terus bertambah. Berdasarkan aplikasi jogo tonggo, jumlah pemudik yang telah masuk ke Jawa Tengah mecapai 2.800 orang.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Klaster Covid-19 RW di Tangerang Jadi 180 Orang
 
Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, mengatakan pihaknya telah melakukan tracing kepada 250 warga di RW 28 Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua. Hasilnya sebanyak 180 orang positif covid-19.
 
Sebelumnya sebanyak 97 warga di RW 28 telah dilakukan pemeriksaan swab PCR dan 37 warga dinyatakan positif covid-19.
 
Baca selengkapnya.
 
3. Perawat di Malang Disiram Cairan Pembakar oleh Orang Tak Dikenal
 
Seorang perawat asal Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Eva Sofiana Wijayanti, 33, disiram cairan oleh orang tidak kenal, Senin, 3 Mei 2021. Akibatnya, perawat Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, tersebut mengalami luka bakar di bagian wajah dan sebagian tubuhnya.
 
Baca selengkapnya.
 
4. 2.020 Pemudik Berangkat dari Terminal Poris Tangerang
 
Terminal Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten mulai mengalami lonjakan pemudik jelang pemberlakuan larangan mudik Lebaran 2021. Sebanyak 2.020 pemudik sudah diberangkatkan yang terhitung sejak 2 Mei hingga 3 Mei 2021.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif