6 nelayan diduga ditangka di peraiaran Thailand. Foto: Dok/Metro TV
6 nelayan diduga ditangka di peraiaran Thailand. Foto: Dok/Metro TV

6 Nelayan Diduga Ditangkap di Perairan Thailand

MetroTV • 22 Juni 2022 09:16
Batu Bara: Enam nelayan di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Sumatera Utara, ditangkap kepolisian Thailand. Nelayan itu diduga memasuki Perairan Thailand pada saat mencari ikan.
 
"Terkait nasib enam nelayan tersebut, hingga saat ini pihak korban belum juga mendapatkan informasi resmi dari Kementerian Luar Negeri ," tutur presenter Metro TV, Valentinus Resa dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Rabu, 22 Juni 2022.
 
Menurut pihak keluarga, enam nelayan dilaporkan ditangkap di Perairan Thailand sejak dua pekan lalu. Kabar itu diterima oleh pihak keluarga dari nelayan kapal lain yang berhasil pulang dengan selamat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengetahui hal ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara langsung menemui pihak keluarga dari keenam nelayan yang diduga ditangkap di Perairan Thailand. Pemkab Batu Bara juga turut menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan bahan pangan untuk keluarga nelayan.
 
"Keluarga korban berharap segera mendapatkan informasi resmi terkait enam nelayan. Serta ke enam nelayan itu bisa dipulangkan," tutup Resa. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif