Dugaan pencabulan 3 santri di Lumajang. Foto: Dok/Metro TV
Dugaan pencabulan 3 santri di Lumajang. Foto: Dok/Metro TV

Pengasuh Ponpes di Lumajang Diduga Cabuli 3 Santriwati

MetroTV • 21 Mei 2022 22:20
Lumajang: Petugas dan warga masih bersiaga di Pondok Pesantren (Ponpes) Lembah Arafah di Lumajang, Jawa Timur. Penjagaan dilakukan sebagai antisipasi serbuan susulan warga yang geram atas dugaan pencabulan tiga orang santri oleh salah satu pimpinan Ponpes.
 
"Kini aktivitas di Ponpes tampak lenggang dan tersisa kerusakan pada bagian bangunan Ponpes yang dirusak oleh massa. Saat ini aparat desa dan sejumlah petugas bersiaga di sekitar pesantren," kata presenter Metro TV Abdy Azwar Sahi dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Sabtu, 21 Mei 2022.
 
Sejauh ini tim penyidik dari Sat Reskrim Polres Lumajang belum dapat dimintai keterangan terlapor F karena masih menjalani perawatan medis akibat penyakit yang dideritanya. Polisi baru memeriksa tiga orang saksi yang diduga korban pelecehan seksual.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Jumat, 20 Mei 2022 ratusan warga dan wali santri menyerbu Pondok Pesantren Lembah Arafah. Massa menuding salah satu pengasuh Ponpes melakukan pelecehan seksual terhadap tiga santriwati. Untuk menghindari amukan massa, polisi akhirnya mengamankan terduga pelaku ke Mapolres Lumajang. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif