?Warga kesal karena sejumlah kerabat mereka diajak pemilik rumah penginapan pesta miras hingga berakhir meninggal dunia. Metro TV
?Warga kesal karena sejumlah kerabat mereka diajak pemilik rumah penginapan pesta miras hingga berakhir meninggal dunia. Metro TV

Metro Hari Ini

Ratusan Warga Rusak Penginapan Tempat Pesta Miras

MetroTV • 24 Mei 2022 20:37
Sorong: Ratusan warga Kota Sorong, Papua Barat, merusak rumah penginapan di Distrik Sorong Barat. Warga kesal karena sejumlah kerabat mereka diajak pemilik rumah penginapan pesta miras hingga berakhir meninggal dunia.
 
Penginapan Pandawa yang dirusak itu berlokasi di Jalan Danau Limboto, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat. Penginapan tersebut dirusak ratusan orang.
 
Kejadian ini bermula saat pemilik penginapan yang berinisial mengajak 13 warga untuk pesta miras oplosan. Setelah pesta miras selesai, 4 dari 13 orang yang mengikuti pesta miras tersebut meninggal dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, 4 orang lainnya dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Sorong untuk mendapatkan perawatan intensif. Keempatnya masih dalam kondisi kritis hingga saat ini. 
 
Salah seorang kerabat korban meminta aparat kepolisian untuk segera mengamankan pemilik penginapan karena dinilai meresahkan warga. 
 
“Kami minta polisi yang ada di Papua Barat untuk pegang orang ini. Anak-anak (para korban) berangkat tanpa ketahuan kami. Sampai mereka tiba dan terjadi kejadian ini,” ujar Kerabat Korban Stevanus Turgefai dalam program Metro Hari Ini di Metro TV, Selasa, 24 Mei 2022. (Fatha Annisa)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif