Pemudik saat memanfaatkan fasilitas arena bermain di rest area Km 166 Tol Cipali, Jumat, 30 April 2022. Medcom.id/ Ahmad Rofahan
Pemudik saat memanfaatkan fasilitas arena bermain di rest area Km 166 Tol Cipali, Jumat, 30 April 2022. Medcom.id/ Ahmad Rofahan

Polres Majalengka Sediakan Arena Bermain di Rest Area Km 166

Nasional Mudik Lebaran Idulfitri 1439 H Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Ahmad Rofahan • 30 April 2022 21:10
Majalengka: Bagi sobat Medcom.id yang akan mudik ke arah Jawa Tengah dan melintasi Tol Cikopo - Palimanan (Cipali), mungkin rest area Km 166 bisa dijadikan pilihan untuk beristirahat.
 
Karena di rest area ini, memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bahkan rest area ini juga difasilitasi taman bermain anak.
 
Ada dua fasilitas arena bermain anakn yang bisa dimanfaatkan oleh para pemudik, yang membawa anak kecil, yaitu trampolin dan istana balon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Fasilitas ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terutama bagi pemudik yang membawa anak-anak," kata Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Kusdinar Idris Rozaly, Sabtu, 30 April 2022.
 
Baca: 365.484 Kendaraan Masuk Surabaya H-3 Idulfitri
 
Selain arena bermain, di Pos Pelayanan yang didirikan oleh Polres Majalengka, juga terdapat fasilitas seperti ruang vaksinasi booster, mushola, toilet, ruang relaksasi, ruang laktasi (ibu menyusui), kopi, mi instan, dan info mudik.
 
Pihak kepolisian juga membagikan makanan ringan, kepada anak-anak yang bermain di lokasi arena bermain. Kusdinar menilai, pemudik cukup antusias memanfaatkan fasilitas tersebut.
 
"Banyak yang bermain disini. Kami juga berikan makanan ringan untuk anak-anak," jelasnya.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif