Dia ingin untuk memastikan beragam fasilitas untuk mendukung kelancaran perjalanan dan kebutuhan pemudik tersedia. Metro TV
Dia ingin untuk memastikan beragam fasilitas untuk mendukung kelancaran perjalanan dan kebutuhan pemudik tersedia. Metro TV

Metro Pagi Primetime

Ganjar Cek Kesiapan Rest Area Tol Trans Jawa Jelang Puncak Mudik

Nasional Mudik Lebaran jawa tengah Ganjar Pranowo Metro Pagi Primetime Rest area Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022
MetroTV • 27 April 2022 11:35
Boyolali: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengecek kesiapan fasilitas rest area Tol Trans Jawa jelang puncak musim mudik Lebaran 2022. Dia ingin untuk memastikan beragam fasilitas untuk mendukung kelancaran perjalanan dan kebutuhan pemudik tersedia.
 
Fasilitas yang dicek mulai dari pusat layanan kesehatan hingga tempat ibadah. Berbagai fasilitas tersebut diharap bisa memastikan pemudik aman dan nyaman selama perjalanan ke kampung halamannya.
 
Berbagai pemangku kepentingan juga telah mengantisipasi lonjakan kebutuhan pemudik. Misalnya kebutuhan bahan bakar yang diakali dengan menyediakan fasilitas BBM portabel di rest area yang tak memiliki stasiun bahan bakar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beberapa rest area tadi yang tidak ada pom bensinnya, tadi dipakai pom bensin modular dengan satu dispenser saja dan itu portable sebenarnya sehingga ini bisa membantu jika nanti kekurangan bahan bakar minyak," kata Ganjar, dalam tayangan Metropagi Primetime di Metro TV, Rabu, 27 April 2022.
 
Beberapa rest area yang diperiksa Ganjar ialah Rest Area KM487 B di Boyolali dan Rest Area KM456 di Salatiga. Ganjar memprediksi rest area yang dikunjunginya bakal dipadati pemudik, baik untuk mengisi bahan bakar maupun untuk beristirahat. (Paulina Wijaya)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif