Pencuri yang tengah mengacak-acak isi lemari dan mencari barang berharga di rumah korban itu langsung jadi bulan-bulanan. Metro TV
Pencuri yang tengah mengacak-acak isi lemari dan mencari barang berharga di rumah korban itu langsung jadi bulan-bulanan. Metro TV

Metro Pagi Primetime

Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Usai Kepergok Bobol Rumah

Nasional pencurian jawa tengah Metro Pagi Primetime
MetroTV • 25 April 2022 09:41
Semarang: SS, 26, kepergok warga saat membobol rumah Sugiyo di Jalan Bendungan Baru, Baru Sari, Semarang, Jawa Tengah. Pencuri yang tengah mengacak-acak isi lemari dan mencari barang berharga di rumah korban itu langsung jadi bulan-bulanan.
 
“Seperti sepatu, jaket dan uang tabungan untuk membayar THR karyawan,” ujar presenter Metro TV, Valentinus Resa, dalam program Metro Pagi Primetime di Metro TV, Senin 25 April 2022.
 
Warga langsung melucuti pakaian SS dan menginterogasinya di tengah jalan. Pelaku mengaku pernah mengambil uang kotak amal di masjid berdalih kebutuhan untuk kebutuhan hidup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warga yang emosi kemudian menghajar SS hingga babak belur dan mengancam akan membakar pelaku. Beruntung, aksi main hakim sendiri ini dapat dihentikan saat polisi datang ke lokasi kejadian.
 
Pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polsek Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif