Ledakan petasan robohkan rumah warga. Foto: Dok/Metro TV
Ledakan petasan robohkan rumah warga. Foto: Dok/Metro TV

Ledakan Petasan Robohkan Satu Rumah Warga di Sleman

Nasional Ledakan petasan
MetroTV • 22 April 2022 21:03
Sleman: Bagian belakang rumah di Plosokuning lima, Kelurahan Minomartani, Sleman roboh setelah terjadi tiga kali ledakan yang cukup keras. Ledakan tersebut diperkirakan dari mercon atau petasan yang disimpan dalam rumah kosong milik Munadi.
 
"Pascaledakan warga ramai berkerumun untuk melihat kondisi rumah yang roboh rata dengan tanah akibat ledakan. Selain itu, terdapat enam rumah yang ikut terdampak," kata presenter Metro TV, Jessica Wulandari dalam tayangan Headline News di Metro TV, Jumat, 22 April 2022.
 
Pemilik rumah Munadi mengaku tidak mengetahui kalau rumahnya digunakan untuk menyimpan petasan. Polisi yang datang segera memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ledakan yang meratakan bangunan tersebut diduga berasal dari mercon dan obat mercon yang disimpan di rumah tersebut. Kini polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab ledakan tersebut.
 
"Sampai saat, diketahui polisi sudah memeriksa sekurangnya 5 orang. Termasuk pemilik rumah Munadi juga ikut diperiksa," tutur Jessica. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif