Penangkapan penyelundup sabu ini bermula saat petugas mendapat informasi kedatangan sabu dari Malaysia melalui jalur laut. Metro TV
Penangkapan penyelundup sabu ini bermula saat petugas mendapat informasi kedatangan sabu dari Malaysia melalui jalur laut. Metro TV

Metro Siang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 3 Kg Sabu di Tanjung Balai

Nasional TNI AL Kasus Narkoba Metro Siang Sumatra Utara
MetroTV • 24 April 2022 15:09
Tanjung Balai: TNI AL menangkap pelaku transaksi 3 kilogram narkotika jenis sabu di Tanjung Balai Selatan, Tanjungbalai, Sumatra Utara. Penangkapan penyelundup sabu ini bermula saat petugas mendapat informasi kedatangan sabu dari Malaysia melalui jalur laut.
 
“TNI dengan Polres Tanjung Balai Asahan telah berhasil melaksanakan penindakan terhadap tindak pidana yang kita duga sebagai tindak pidana narkoba,” kata Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol (P) Aan PT Sebayang, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Minggu, 24 April 2022.
 
Pelaku dan sejumlah barang bukti yang disita langsung dilimpahkan oleh POM Lanal Tanjung Balai Asahan ke Polres Tanjungbalai untuk proses lebih lanjut. Kerja sama ini bentuk upaya TNI AL dalam mencegah tindak pidana melalui lauit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terutama untuk mencegah penyelundupan narkoba. (Paulina Wijaya)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif