Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menerima pemaparan Direktur Utama PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI), Edi Witjara. Dokumentasi/ istimewa
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menerima pemaparan Direktur Utama PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI), Edi Witjara. Dokumentasi/ istimewa

Panglima Pastikan Kelancaran Jaringan Komunikasi Operasi Indonesia Timur

Deny Irwanto • 27 November 2022 08:23
Jakarta: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengecek persiapan pengadaan Visitor Management System, Digital Radio Communication, dan Satelite Communication System.
 
Untuk memastikan kelancaran program tersebut, Andika mendapat pemaparan langsung dari Direktur Utama PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI), Edi Witjara.
 
"Jadi yang di awal ini visitor management sistem sudah kita identifikasi isinya apa saja sehingga ini menjadi referensi, katakanlah nanti ada arahan lain dari panglima atau bapak-bapak bahwa harusnya jumlahnya berbeda dan seterusnya kita sudah punya harga satuan referensi," kata Edi di hadapan Panglima seperti dilansir dari akun YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa, Minggu, 27 November 2022.
 
Baca: Menkominfo Imbau Operator Seluler Berani Berinvestasi

Percobaan pemasangan visitor management system sudah dilakukan di Gedung Utama Markas Besar TNI di Cilangkap beberapa waktu lalu oleh perwakilan PT. Inti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengatakan kedepan pengadaan Handie Talkie versi terbaru, satellite on the move hingga pembangunan command center akan direalilsasikan berdasarkan perintah Jenderal Andika Perkasa.
 
Sementara Andika mengatakan kerja sama antara TNI dan PT. Inti untuk mendukung kinerja prajurit terutama untuk wilayah operasi bagian Indonesia Timur dan pemantauan kinerja oleh pimpinan tertinggi TNI agar lebih mudah dilakukan.
 
"Jadi kita bukan hanya membantu, kebetulan memang butuh juga semua ini. Ini mendukung yang operasi dulu, kasian mereka. Ini yang saya inginkan ini, paket lengkap ini. Jadi saya dipaparkan untuk kebutuhan yang 2023, baru habis itu baru tindak lanjut untuk detailnya," jelas Andika.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

 
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif