: Relawan UKM Emak-Emak Sahabat Sandiuno menggelar Pasar Murah di Pekanbaru, Riau. (Istimewa)
: Relawan UKM Emak-Emak Sahabat Sandiuno menggelar Pasar Murah di Pekanbaru, Riau. (Istimewa)

Harga Sembako Naik, Relawan di Pekanbaru Gelar Pasar Murah

Media Indonesia.com • 06 Agustus 2022 05:12
Pekanbaru: Relawan UKM Emak-Emak Sahabat Sandiuno menggelar Pasar Murah untuk warga Kota Pekanbaru, Riau. Bazar tersebut digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. 
 
Pasar Murah UKM Emak-Emak Sahabat Sandiuno sudah digelar di delapan kecamatan, dengan target 15 kecamatan. Salah satu Pasar Murah di Cafe Rizky Gemawira, Jalan Juanda, Kota Pekanbaru. 
 
"Kami membantu masyarakat khususnya untuk mak-mak dengan memberikan solusi, yaitu bazar sembako. Kita ketahui harga bahan pokok saat ini melambung tinggi, sesuai program Pak Sandi kita diminta fokus untuk membantu mak-mak dengan mengadakan bazar sembako," Ketua Emak-Emak Sahabat Sandi Riau Awalia Rahman di Pekanbaru, Jumat, 5 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Awalia berharap Sandiaga Uno dapat maju pada pesta demokrasi 2024 dan terpilih menjadi presiden. Sehingga mak-mak dan masyarakat dapat sejahtera. 
 
"Sampai saat ini sangat banyak dukungan dari mak-mak untuk Sandiaga maju di tahun 2024. Sosoknya yang bertanggung jawab memberi kehidupan layak pada rakyatnya, Pak Sandi juga konsisten pada program kebangkitan ekonomi. Pak Sandi sosok pemimpin yang ditunggu masyarakat Indonesia," papar Awalia.
 

Baca: Lewat Konten Kreatif, Relawan Sandi Bantu UMKM Tembus Pasar Ekspor


Sementara itu, salah satu pembeli di Pasar Murah Mak Yen menilai Pasar Murah sangat bagus dilakukan saat harga bahan pokok serba naik. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya Pasar Murah.
 
"Kami masyarakat Pekanbaru kurang mampu, sangat terbantu dengan adanya pasar murah dari UMKM Sahabat Sandiuno ini. Insyaallah saya dan mak-mak lainnya akan mendukung Sandiaga Uno maju sebagai presiden," kata Mak Yen.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif