Kecelakaan maut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, antara kereta dan minibus.
Kecelakaan maut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, antara kereta dan minibus.

Sebelum Tabrak Minibus, Klakson Kereta Api Tak Henti Berbunyi

Ahmad Rofahan • 07 Agustus 2022 13:00
Cirebon: Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, diketahui warga karena klakson kereta tak berhenti berbunyi.
 
Tak lama, sejumlah warga yang rumahnya tidak jauh dari perlintasan kereta, mendengar dentuman keras.
 
"Ada suara keras sekali, dubrakkk..!!," ujar Askinah, pemilik warung di sekitar lokasi kejadian, Minggu, 7 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Astinah tidak menyangka bahwa suara itu berasal dari kecelakaan kereta api. Ia baru sadar adanya kecelakaan saat warga berlarian menuju lokasi kejadian dan menyebutkan ada kendaraan yang terbakar.
 
"Tahunya pas warga berlarian, katanya ada mobil ketabrak kereta," kata Askinah.
 
Baca: Minibus Tertabrak Kereta, Terseret 100 Meter Hingga Terbakar
 
Berbeda dengan Askinah, Asad,(60), warga Desa Kalimeang ini, mengetahui adanya kecelakaan saat hendak menonton pertandingan Timnas U16 di televisi. Namun, diirnya mendengar suara klakson kereta yang terus dibunyikan.
 
"Biasanya cuma sekali. Tapi ini kok klaksonnya enggak berhenti-berhenti," ujar Asad.
 
Dirinyaa kemudian langsung berinisiatif untuk menuju perlintasan kereta api dan mendapati ada sebuah minibus dalam kondisi sudah terbakar.

 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif