Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Jasad Bayi di Lahan Kampus STAN Bikin Kaget

Nasional penemuan bayi
Farhan Dwitama • 27 Oktober 2019 20:48
Tangerang: Seorang pencari burung di lahan kosong milik Kampus Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) kaget bukan kepalang. Ia menemukan bayi di dalam bungkusan plastik sudah tidak bernyawa.
 
Dari keterangan yang diperoleh pihak Kepolisian, jasad bayi tersebut saat ditemukan tali pusarnya masih terikat ari-ari. Penamuan itu di sekitar lahan yang dijadikan tempat pembuangan sampah.
 
"Benar penemuan oleh warga setempat, sekarang jasadnya sudah di RS," ucap Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, Minggu, 27 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditegaskan dia, saat ini Polisi masih bekerja mencari tahu orang tua yang tega membuang jasad bayi tersebut. Beberapa saksi di kawasan kampus PKN STAN di Jalan H. Sarmili RT 004 RW 002, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan kemudian turut diperiksa.
 
"Saat ditemukan bayi tersebut lengkap dengan ari-ari dan dalam kondisi mulai mengeluarkan aroma yang tak sedap. Perkiraan jasad bayi ini berusia sekitar 5 bulan atau prematur," katanya.
 

(BOW)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif