Arus mudik pada hari Lebaran pertama di Jalinsum. ANTARA/Agus Wira Sukarta
Arus mudik pada hari Lebaran pertama di Jalinsum. ANTARA/Agus Wira Sukarta

Arus Mudik di Jalinsum pada Hari Lebaran Lengang

Nasional Mudik Lebaran Idulfitri 1439 H Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Antara • 02 Mei 2022 21:53
Bandarlampung: Arus mudik menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua yang melalui Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) wilayah Lampung, pada hari Lebaran pertama terlihat lengang
 
Berdasarkan pantauan di Jalinsum ruas Natar, Lampung Selatan, Senin, 2 Mei 2022, menunjukkan kendaraan pemudik dari arah Bakauheni menuju sejumlah wilayah di Sumatra didominasi mobil pribadi dan sepeda motor plat Lampung maupun luar daerah.
 
Baca: Libur Lebaran, Objek Wisata di Paser Terapkan Prokes Ketat

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun dari arah Pelabuhan Bakauheni ke Bandarlampung, kendaraan yang melalui Jalan Lintas Sumatra untuk melakukan perjalanan ke Palembang Sumatera Selatan terpantau tidak terlalu ramai, begitu pula sebaliknya.
 
Sepanjang perjalanan dari perempatan Tugu Raden Intan Rajabasa Bandarlampung menuju Tegineneng Kabupaten Pesawaran jarang terlihat kendaraan pemudik pada Lebaran pertama ini.
 
Begitu pula dari arah Sumatera Selatan menuju Bakauheni kendaraan pemudik juga terpantau hanya beberapa unit yang melintasi Jalinsum.
 
Tak terlihat kemacetan arus lalu lintas di sepanjang Jalinsum wilayah Lampung terutama di Tegineneng Pesawaran, Lampung.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif