Kapolres Madiun AKBP Suryono memimpin langsung pembongkaran praktek pembuatan minuman keras di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan/metrotv
Kapolres Madiun AKBP Suryono memimpin langsung pembongkaran praktek pembuatan minuman keras di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan/metrotv

Polisi Bongkar Pabrik Miras Berkedok Pengolahan Hand Sanitizer di Madiun

Clicks.id • 27 Mei 2022 17:49
Madiun: Polres Madiun membongkar pabrik minuman keras tradisional arak jawa. Modus pelaku, menyamarkan sebagai tempat pengolahan bahan pembuatan hand sanitizer.
 
Kapolres Madiun AKBP Suryono memimpin langsung pembongkaran praktik pembuatan minuman keras di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jumat 27 Mei 2022.  
 
Di dalam pabrik minuman keras tradisional jenis arak jawa tersebut ditemukan puluhan tong plastik dan beberapa set perangkat mesin penyulingan bahan pembuatan minuman keras.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sedang Pesta Miras, Markas Geng Motor di Cirebon Digrebek
 
"Pengungkapan ini berawal dari penangkapan beberapa orang tersangka dalam jual beli miras berikut  barang bukti minuman keras arak jawa. Kemudian kita tindak lanjuti, akhirnya kita temukan tempat pembuatannya, " ujarnya.
 
Sementara itu sejumlah warga mengaku kaget setelah sebelumnya hanya mengetahui  tempat tersebut menurut kabar dari pihak pengelola adalah tempat pengolahan bahan pembuatan hand sanitizer.
 
Polisi saat ini tengah mengamakan dan memeriksa sejumlah saksi dari pihak produsen dan pemangku wilayah Desa Sidomulyo dan Kecamatan Sawahan.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif