(Istimewa)
(Istimewa)

Gelar Bazar Sembako, Ratusan Paket Rp25 Ribu Ludes oleh Ibu-Ibu di Bogor

Lukman Diah Sari • 17 Januari 2023 08:53
Bogor: UKM Sahabat SandiUno Kabupaten Bogor menggelar bazar sembako murah di Desa Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ratusan paket sembako yang disediakan ludes dibeli ibu-ibu. 
 
"Alhamdulillah. Mengurangi beban sehari-sehari saya. Harga-harga lagi pada naik. Beras-beras mahal. Gula mahal," ujar warga Mekarsari, Oon Masud, 53, di Bogor, pada Minggu, 15 Januari 2023. 
 
Dalam bazar ini, penerima cukup membayar paket sembako senilai Rp100 ribu dengan harga Rp25 ribu. Paket sembako tersebut berisikan beras 5 kilogram, gula 1 kg, minyak 1 liter, sabun cuci piring, dan teh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sehari-hari saya cuma ibu rumah tangga. Ini alhamdulillah sangat membantu sekali ada UKM Sahabat SandiUno. Adannya sembako murah sangat membantu sekali," ucap salah satu pembeli, Yayang, 50. 

Baca: Dari UMKM untuk Masyarakat, Komunitas Warteg se-Jabar Berbagi Paket Sembako


Sementara itu, pihak UKM Sahabat SandiUno, Rahmawati, menyebut tujuan acara ini untuk membantu masyarakat. Sebab, Rahmawati menilai Menparekraf Sandiaga Uno sebagai sosok yang memperhatikan rakyat.
 
Rahmawati menjelaskan total ada 200 paket sembako yang disiapkan dalam bazar murah ini. Dia menyebut para warga antusias menyambut kegiatan ini.
 
"Sangat luar biasa, mereka sangat bahagia sekali ya alhamdulillah sangat membantu untuk kebutuhan mereka saat ini. Dengan adanya program ini masyaallah alhamdulillah sangat membantu kebutuhan mereka," kata Rahmawati.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif