Polisi Lamongan salah tangkap warga. Foto: Dok/Metro TV
Polisi Lamongan salah tangkap warga. Foto: Dok/Metro TV

Polisi Salah Tangkap Warga Bojonegoro

Nasional polisi salah tangkap
MetroTV • 14 Januari 2022 10:37
Lamongan: Sebuah mobil pengawal mobil jenazah di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dikejar mobil patroli Satlantas Polres Lamongan viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, terlihat polisi membawa penumpang mobil pengantar jenazah layaknya menangkap pelaku kriminal.
 
Usai viral di media sosial, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana langsung menemui keluarga korban dan meminta maaf atas ulah anggotanya. Dia memastikan anggotanya yang diduga dilakukan sebanyak 9 orang ini sudah diperiksa oleh Propam Polda Jatim.
 
Selain itu dalam video tersebut, terlihat polisi membawa seorang diduga adalah sopir R3 yang mengawal jenazah keluarganya menuju ke arah Kabupaten Bojonegoro. Saat kejadian ini suasana arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang lantaran mobil patroli menghentikan mobil R3 serta penumpangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Satria Galih keluarga pengantar jenazah sudah memaafkan dan kemudian ini diselesaikan secara kekeluargaan.
 
"Kami sudah menyelesaikan secara kekeluargaan untuk urusan kasus ini," Kata Keluarga pengantar jenazah, Satria Galih pada Topnews di Metro TV, Kamis, 13 Januari 2022.
 
Keluarga korban salah tangkap berharap tindakan polisi yang represif dan salah sasaran ini tidak terulang kembali serta para pelaku dapat dihukum sesuai dengan perbuatannya. (Paulina Wijaya)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif