Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Seorang Pria Tewas saat Latihan Silat, Ada Banyak Memar

Nasional Pencak Silat meninggal dunia jawa tengah Luka Memar
MetroTV • 07 Mei 2022 13:42
Karanganyar: Seorang pria meninggal dunia saat latihan silat di Lapangan Kerjo yang berada di Desa Karangrejo, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk mengetahui penyebab kematian, kepolisian melakukan autopsi dan memeriksa belasan saksi.
 
Korban dilaporkan meninggal saat mengikuti latihan silat bersama puluhan rekannya pada Kamis, 5 Mei 2022, malam. Menurut saksi, korban sempat menerima pukulan dari pelatih.
 
"Hasil keterangan sementara, saksi menyebutkan bahwa korban sempat menerima pukulan dan tendangan dari salah satu pelatih. Korban seketika jatuh, kejang-kejang, dan kemudian dibawa ke puskesmas, namun sudah tidak bernyawa,” ujar Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito, dalam tayangan Metro Siang, Metro TV, Sabtu, 7 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditemukannya sejumlah memar di tubuh korban membuat pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke polisi. Keluarga meminta agar kasus ini diproses seadil-adilnya. 
 
Baca: Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Wisata Pemandian
 
Sampai saat ini, polisi telah memeriksa 11 saksi, baik dari rekan hingga pelatih korban. Autopsi terhadap jenazah juga dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban. (Fatha Annisa)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif