Pelaku mengaku mencari cara membuat uang palsu di internet dan beroperasi sejak November 2020 hingga April 2022. Metro TV
Pelaku mengaku mencari cara membuat uang palsu di internet dan beroperasi sejak November 2020 hingga April 2022. Metro TV

Selamat Pagi Indonesia

Pasutri Pengedar dan Pembuat Uang Palsu di Aceh Diciduk Polisi

Nasional uang palsu aceh Selamat Pagi Indonesia
MetroTV • 26 April 2022 13:22
Aceh: Satreskrim Polresta Banda Aceh menangkap suami-istri di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh. Keduanya diduga melakukan tindak pidana pencetakan dan peredaran uang palsu.
 
" Dari tersangka polisi berhasil menyita beberapa barang bukti dari tangan pelaku. Diantaranya, printer, handphone, uang palsu sebanyak Rp5,6 juta, serta kertas," kata presenter Metro TV, Marializia Hasni dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Selasa, 26 April 2022. 
 
Pelaku mengaku mencari cara membuat uang palsu di internet dan beroperasi sejak November 2020 hingga April 2022. Pelaku mencetak uang palsu yang menurutnya sangat mirip dengan uang asli. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kini keduanya ditahan di Polresta Banda Aceh, dan dijerat Undang-Undang RI Nomor 7 tahun 2012 tentang Mata Uang dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara," tutur Maria. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif