Arus mudik lebaran di jalur selatan Nagreg sempat meningkat hari ini, 24 April 2022. Metro TV
Arus mudik lebaran di jalur selatan Nagreg sempat meningkat hari ini, 24 April 2022. Metro TV

Newsline

Lalu Lintas Meningkat, Jalur Nagreg Tetap Ramai Lancar

Nasional Newsline Jawa Barat Mudik Lebaran 2022
MetroTV • 24 April 2022 19:54
Bandung: Arus mudik lebaran di jalur selatan Nagreg sempat meningkat hari ini, 24 April 2022. Meskipun cukup ramai, arus kendaraan dari Tol Purbaleunyi menuju menuju jalur selatan terpantau belum ada padat.
 
Hal yang sama juga terjadi pada arus selepas Gerbang Tol Cileunyi, tepatnya di kawasan Simpang Susun Cileunyi. Arus lalu lintas yang akan menuju jalur selatan maupun jalur tengah terpantau baru ramai lancar belum ada sinyal kemacetan.
 
Sementara itu, arteri selatan Nagreg sudah terpantau dipadati pemudik kendaraan roda dua. Puncak arus mudik Lebaran 2022 melalui jalur selatan via Nagreg diprediksi terjadi pada tiga atau empat hari sebelum hari Lebaran. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Mulai tampak kepadatan di arteri selatan, karena sampai H-2 Lebaran di Cileunyi ini pengendara akan masih lewat Tol Cileunyi, berbeda dengan jalur arteri yang H-1 mereka cenderung sudah sampai di tujuan,” ujar Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Hanafian dalam tayangan Newsline di Metro TV pada Minggu, 24 April 2022. 
 
Sejumlah rekayasa jalan dan pengalihan arus lalu lintas pun telah disiapkan oleh Satlantas Polresta Bandung. Hal ini perlu dilakukan apabila terjadi kemacetan panjang di sepanjang kawasan Cileunyi. (Leres Anbara)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif