Kantor Bupati Bogor di Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022) terpantau sepi. (ANTARA/M Fikri Setiawan)
Kantor Bupati Bogor di Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022) terpantau sepi. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Pemkab Bogor Beri Pendampingan Hukum bagi Ade Yasin

Nasional KPK OTT KPK OTT Bupati Bogor Bupati Bogor Ditangkap KPK OTT Bupati Bogor Ade Yasin
Rizky Dewantara • 27 April 2022 16:39
Bogor: Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan melakukan pendampingan hukum terhadap Bupati Bogor Ade Yasin, yang saat ini tersandung Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan kasus dugaan suap. 
 
"Pemkab Bogor akan melakukan pendampingan hukum untuk Bupati Bogor Ade Yasin. Kami akan dampingi ibu Ade Yasin setelah status hukum dikeluarkan oleh KPK," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto, Rabu, 27 April 2022.
 
Baca juga: Ridwan Kamil Kaget Ade Yasin Terjaring OTT KPK

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Bayu pendampingan hukum yang akan diberikan Pemkab Bogor ada tahapan-tahapannya. Karena KPK memiliki mekanisme untuk dijalankan saat proses pemeriksaan.
 
Lebih lanjut, saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan dan keputusan status hukum yang sedang dikerjakan KPK dalam pemeriksaan Bupati Bogor. 
 
"Yang pasti pendampingan hukum akan dilakukan setelah KPK menyampaikan hasil pemeriksaan dan status hukum Bupati Bogor," terangnya.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif