Setidaknya 3.000 dosis vaksin covid-19 di tiap titik akan diberikan untuk vaksinasi dosis pertama dalam beberapa hari ini. Metro TV
Setidaknya 3.000 dosis vaksin covid-19 di tiap titik akan diberikan untuk vaksinasi dosis pertama dalam beberapa hari ini. Metro TV

Metro Pagi Primetime

Pangdam Siliwangi Tinjau Serbuan Vaksinasi di 6 Kabupaten/Kota Jabar

Nasional tni vaksinasi vaksin covid-19 Vaksin Slank untuk Indonesia Metro Pagi Primetime
MetroTV • 13 September 2021 13:07
Jakarta: Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto meninjau vaksinasi bagi pelaku wisata, pelajar, dan warga di pelosok Jawa Barat di kawasan selatan. Agus juga memantau penyaluran ribuan paket bantuan sosial (bansos) kepada pelaku usaha dan warga terdampak covid-19.
 
Program Serbuan Vaksinasi digelar di 6 titik, di antaranya Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran. Setidaknya 3.000 dosis vaksin covid-19 di tiap titik akan diberikan untuk vaksinasi dosis pertama dalam beberapa hari ini.
 
“Ada beberapa wilayah yang memang sudah 50 persen ke atas seperti di Kota Banjar,” ucap Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto, dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Senin 13 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain untuk pelaku wisata, TNI juga mengenal vaksinasi untuk pelajar yang terpusat di beberapa sekolah di 4 kabupaten dan kota. Vaksinasi massal kali ini digelar sebagai bentuk dukungan terhadap program pembelajaran tatap muka serta pembukaan tempat wisata.
 
Ribuan paket bantuan sosial juga dibagikan kepada para pelaku wisata pelajar dan warga yang terdampak kopi nanti di pelosok wilayah Selatan Jawa Barat. (Raja Alif Budhoyo)
 

Vaksin untuk Indonesia

Dalam upaya mendukung vaksinasi di Tanah Air, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
   
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif