Mobil terbakar di Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa malam, 20 Oktober 2020. Dokumentasi/ istimewa
Mobil terbakar di Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa malam, 20 Oktober 2020. Dokumentasi/ istimewa

Jasad Wanita Ditemukan di Mobil Terbakar di Sukoharjo

Nasional mobil terbakar
Triawati Prihatsari • 21 Oktober 2020 16:33
Sukoharjo: Warga Dukuh Cendono Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, digegerkan temuan jasad yang berada di mobil terbakar pada Selasa malam, 20 Oktober 2020. Jasad wanita itu turut hangus di kursi belakang mobil jenis MPV tersebut.
 
"Awalnya saksi melihat ada mobil terbakar dan masih mengeluarkan asap, Selasa malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Tepatnya di depan sebuah toko material," kata Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan Armin, di Sukoharjo, Rabu, 21 Oktober 2020.
 
Baca: 4 Orang Tewas Kecelakaan di Tol Palembang-Kayuagung

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan saat menemukan mayat di dalam mobil tersebut, kemudian saksi mengetuk pintu rumah di samping tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian bersama warga lainnya memadamkan api yang masih terlihat, sembari memanggil mobil pemadam kebakaran.
 
Tidak berselang lama mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api yang membakar mobil tersebut dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).
 
"Setelah api padam baru terlihat ada orang di dalam bagian belakang mobil dalam posisi terlentang dan terbakar. Dipastikan jenazah tersebut berjenis kelamin perempuan dan langsung dievakuasi untuk dilakukan autopsi," jelasnya.
 
Berdasarkan hasil identifikasi sidik jari dan kalung yang dipakai korban, diketahui jasad tersebut bernama Yulia, 42, warga Selogiri, Wonogiri.
 
"Infonya dia tinggal di Pasar Kliwon, Solo. Kami masih mendalami penyebab tewasnya korban. Untuk sementara dari hasil olah TKP di tangan korban ditemukan solatip atau solasi. Selain itu juga terdapat luka di bagian dahi korban," ungkap Alfan.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif