Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain. Medcom.id/Theofilius
Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain. Medcom.id/Theofilius

Digawangi Jurnalis Berkompeten, Pemberitaan Suma.id Dipastikan Akurat

Nasional pers hoax Media Group Suma.id
Theofilus Ifan Sucipto • 08 April 2021 15:02
Jakarta: Portal berita khas Pulau Sumatra, Suma.id, digawangi jurnalis yang moncer. Berita yang disajikan dipastikan akurat dan tidak akan misinformasi.
 
Suma.id dikerjakan oleh jurnalis-jurnalis berkompeten di bidangnya,” kata Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain dalam telekonferensi, Kamis, 8 April 2021.
 
Iskandar menegaskan Suma.id berkomitmen tidak menyebarkan hoaks atau berita bohong. Suma.id juga akan mendukung pemerintahan kabupaten atau kota, provinsi, dan pemerintah pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kita membawa muruah untuk mengawal dan mengkritisi pemerintah agar jangan sampai terjadi penyelewengan-penyelewengan,” papar dia.
 
Baca: Suma.id Bertekad Usung Literasi Lawan Hoaks
 
Menurut Iskandar, visi Suma.id sejalan dengan Media Group News. Redaksi Metro TV, Media Indonesia, Medcom.id, hingga Lampung Post saling bersinergi menghadirkan informasi yang akurat dan inspiratif.
 
Harian Lampung Post di bawah naungan Media Group News meluncurkan portal berita khas Pulau Sumatra, Suma.id. Portal itu diharapkan menjadi sumber referensi tepercaya masyarakat, khususnya di Pulau Sumatra.
 
Suma.id hadir dengan slogan Sumatra Inspirasi Indonesia. Spirit yang diusung, yakni memburu kebenaran dan memberi inspirasi.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif