Gubernur Banten, Wahidin Halim, tidak memberikan izin jurnalis mengambil gambar saat penyuntikan vaksin covid-19, Kamis, 14 Januari 2021. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
Gubernur Banten, Wahidin Halim, tidak memberikan izin jurnalis mengambil gambar saat penyuntikan vaksin covid-19, Kamis, 14 Januari 2021. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir

Vaksinisasi Covid-19 Kepala Daerah di Banten Dilakukan Tertutup

Nasional Virus Korona pandemi covid-19 vaksin covid-19 Protokol Covid-19
Hendrik Simorangkir • 14 Januari 2021 12:26
Tangerang: Kegiatan pencanangan vaksinisasi covid-19 untuk kepala daerah dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) se-Banten ricuh. Jurnalis tidak diperkenankan mengambil gambar saat para kepala daerah di dalam melakukan vaksinasi.
 
Adu mulut terjadi antara para jurnalis dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Pendopo Bupati, Kota Tangerang, Kamis, 14 Januari 2021.
 
"RI 1 saja bisa kita foto, masa ini enggak. Kita mau nunjukin ke masyarakat kan," ujar salah satu jurnalis di lokasi, Kamis, 14 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pendakwah Syekh Ali Jaber Wafat
 
Sementara Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni, saat ke luar dari ruang penyuntikan vaksin dan menunjukan tanda bekas suntikan di tangannya.
 
"Enggak ada bukti. Jangan-jangan itu cuma vitamin saja," teriak beberapa wartawan lainnya.
 
Wahidin Halim yang mendengar itu pun langsung menunjukan vaksin yang disuntikan ke Ketua DPRD Provinsi Banten adalah Sinovac.
 
"Tuh tuh tuh Sinovacnya tuh. Kalau enggak percaya yaudah. Gimana kamunya enggak percaya begitu," klaim Wahidin.
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif