Ilustrasi. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati
Ilustrasi. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati

Tukang Bubur Cabuli Bocah, Tak Mengaku saat Dikonfrontasi

Hendrik Simorangkir • 01 Juli 2022 19:43
Tangerang: Seorang pedagang bubur berinisial A di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap dua orang anak. Pelaku mencabuli korban di sekitar rumahnya.
 
"Iya benar ada kejadian tersebut. Tapi kami sudah serahkan pelaku ke Polres Metro Tangerang, karena ditangani di sana," singkat Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah, Jumat, 1 Juli 2022.
 
Tetangga dari salah satu korban, Agus, mengatakan, tindakan bejat yang dilakukan pelaku terbongkar oleh orang tua dari korban. Salah satu orang tua tersebut melihat ada kejanggalan saat korban berjalan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Orang tuanya ngomong kalau ada yang aneh dari cara jalan dan kelakuan anak itu," ujar Agus.
 
Baca juga:  Bejat! Mantan Kepala Desa di Lebak Perkosa Anak 13 Tahun
 
Agus menuturkan, orang tua tersebut pun bertanya ke anak terkait keanehan yang terjadi. Sang ayah, lanjutnya, pun terkejut dengan jawaban korban yang mengaku mendapat tindakan pencabulan oleh A.
 
"Akhirnya didatangi ke kontrakan yang bersangkutan. Terus ditanya awalnya enggak ngaku, tapi pas dibawa anaknya dia baru mengaku," katanya. 
 
Menurut Agus, ada dua anak yang diduga menjadi korban pencabulan tukang bubur A. Saat ini, pelaku sudah dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan penyelidikan.
 
"Sudah di bawa ke Polres dua hari lalu. Yang bawa tukang bubur itu ke Polres dari Polsek Cipondoh," jelasnya.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif