Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur, Masfuk di Hotel Shangrila Surabaya, Sabtu, 11 Januari 2020. Dokumentasi/ istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur, Masfuk di Hotel Shangrila Surabaya, Sabtu, 11 Januari 2020. Dokumentasi/ istimewa

DPW PAN Jatim Rapatkan Barisan untuk Mulfachri-Hanafi

Nasional partai amanat nasional
Medcom • 12 Januari 2020 16:32
Surabaya: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur merapatkan barisan atau menyatakan dukungan terhadap Bakal Calon Ketua Umum-Sekjen PAN, Mulfachri Harahap-Hanafi Rais.
 
Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk, mengatakan dukungan tersebut juga dilatarbelakangi dari dukungan penuh Amien Rais yang juga mendukung Mulfachri-Hanafi.
 
"Sebagai kader partai kita harus taat pada ibu kandung partai yang melahirkan PAN, yakni Pak Amien Rais. Ikuti dan patuhi orang tua kita maka kita akan selamat. Kita ingin mencari pemimpin yang jelas," kata Masfuk di Surabaya, Minggu, 12 Januari 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Masfuk menjelaskan jika dirinya mengikuti arahan dari Amien Rais terkait pemilihan Calon Ketua PAN dalam Kongres V nanti. Untuk merapatkan barisan, pihaknya juga menggelar silaturahmi dengan ketua dan sekretaris dari 34 DPD PAN, Anggota DPRD Propinsi, serta DPW PAN Jawa Timur, di Hotel Shangrila Surabaya, Sabtu, 11 Januari 2020.
 
"Untuk itu Pak Amien Rais telah memberi petunjuk karena lebih memahami persoalan lebih jauh dari pada kita, maka Insyaallah petunjuk Pak Amien tidak salah. Apalagi beliau selalu menunjukkan jalan agar menjauhi syirik politik," jelas Masfuk.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif