Pj Gubernur Papua Barat, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Paulus Waterpauw, memberikan arahan kepada personel Satpol PP Provinsi Papua Barat. ANTARA/Hans Kapisa
Pj Gubernur Papua Barat, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Paulus Waterpauw, memberikan arahan kepada personel Satpol PP Provinsi Papua Barat. ANTARA/Hans Kapisa

Pj Gubernur Papua Barat Tegaskan Prestasi Laporan Keuangan Bukan Ukuran Pembangunan

Antara • 03 Juli 2022 12:12
Manokwari: Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, mendorong perubahan pola pelayanan di birokrasi Papua Barat dengan kerja cepat dan efektif menjawab kebutuhan masyarakat.
 
Ia mengatakan, sehebat apa pun laporan realisasi belanja anggaran Pemerintah daerah, tidak akan bernilai jika tidak disertai realisasi lapangan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.
 
"Kebanggaan kita dalam laporan (di atas kertas) akan bernilai nol jika tidak ada bukti nyata di lapangan," kata Waterpauw saat memberikan pengarahan kepada Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Papua Barat di Manokwari, Papua Barat, Sabtu, 2 Juli 2022.
 
Baca juga: Papua Barat Kirim Dokumen Dukung Otsus-DOB ke Presiden

Ia menegaskan, pembangunan Papua Barat akan tercapai jika penyelenggara negara punya komitmen untuk bekerja jujur dan ikhlas melayani masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kurang lebih dua tahun menjalankan amanah negara ini, saya akan berupaya memperbaiki sistem pelayanan pemerintahan di Provinsi Papua Barat untuk menjawab harapan masyarakat," jelas Waterpauw. 
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif