Artis Gary Iskak ditangkap Polda Jawa Barat terkait kasus narkoba
Artis Gary Iskak ditangkap Polda Jawa Barat terkait kasus narkoba

Gary Iskak Ditangkap Saat Nyabu

P Aditya Prakasa • 24 Mei 2022 16:17
Bandung: Artis Gary Iskak ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Barat karena kasus narkoba. Gary diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu bersama empat orang lainnya.
 
Direktur Ditresnarkoba Polda Jawa Barat, Kombes Pol Johannes R Manalu, mengatakan penangkapan tersebut berdasarkan infomarsi dari masyarakat. Atas laporan tersebut pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan.
 
"Memang benar Ditnarkoba ini melakukan penangkapan yang berdasarkan informasi masyarakat. Memang kita dapatkan ada lima yang pada saat itu sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu," ucap Johannes di Markas Polda Jabar, Kota Bandung, Selasa 24 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, Gary bersama empat orang tersebut masih dilakukan pemeriksaan.
 
Baca: Cerita Gary Iskak Menguji Keimanannya dengan Datang ke Tempat Hiburan Malam
 
"Inisialnya GI, TR, DW, AR, dan saudari SP. Sampai saat ini memang proses kami pendalaman terkait dengan kegiatan yang mereka lakukan," kata Johannes.
 
Saat ditanya terkait lokasi penangkapan, Johannes belum mau membeberkan hal tersebut. Namun, dipastikan kelima orang tersebut telah mengonsumsi barang haram tersebut.
 
"Untuk saat ini belum dapat kami sampaikan, kami masih dalami. Jadi bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan dan sambil kerja mereka mengonsumsi sabu," ucap dia.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif