Wali Kota Pastikan 3 Terduga Teroris Warga Tangerang

Hendrik Simorangkir 16 Mei 2018 17:54 WIB
penggerebekan di tangerang
Wali Kota Pastikan 3 Terduga Teroris Warga Tangerang
Polisi berjaga di lokasi penggerebekan terduga teroris di Tangerang, Banten, Rabu 16 Mei 2018. (Medcom.id/Hendrik S)
Tangerang: Tiga teroris yang ditangkap di dua lokasi, yakni Jalan Gempol Raya dan di Jalan Delima, Kunciran Mas, Kota Tangerang, diketahui terdata sebagai warga Kota Tangerang. Ketiganya diketahui telah menyerahkan data kependudukan asal dan kini terdata sebagai warga Tangerang.

"Mereka ini memang pendatang, tapi sudah terdata sebagai warga Tangerang. Semua surat-surat yang kami terima dari pihak kecamatan dan kelurahan sudah terdata," kata Pjs Wali Kota Tangerang M. Yusuf di lokasi penggerebekan terduga teroris di Jalan Gempol Raya, Kota Tangerang, Rabu, 16 Mei 2018.

Baca: 3 Orang Ditangkap dalam Penggerebekan di Tangerang


Namun, lanjutnya, terkait dengan kegiatan warga yang diduga masuk dalam jaringan teroris tersebut. Ia mengaku, tak mengetahuinya.

"Kedepannya mungkin kita tingkatkan pengawasannya, khususnya akan kegiatan warga," katanya.


Pjs Wali kota Tangerang M. Yusuf (Pakai Topi) saat mendatangi lokasi penggerebekan rumah terduga teroris di Jalan Gempol Raya, Kota Tangerang. 

Yusuf mengimbau agar masyarakat tenang dan tidak panik. Namun, tetap waspada akan tindak kriminal ataupun kegiatan mencurigakan yang terjadi.

"Kalau ada yang mencurigakan segera lapor ke pihak kepolisian. Ataupun petugas pemerintah setempat agar cepat ditanggapi," jelasnya.

Diketahui, polisi menangkap Anton di Jalan Delima, Kunciran Mas dan dua terduga lainnya yakni, Khoir dan Ghofar di Jalan Gempol, Kunciran, Tangerang. 




(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id