Kapolri meluncurkan Solo Smart City. Foto: Dok/Metro TV
Kapolri meluncurkan Solo Smart City. Foto: Dok/Metro TV

Kapolri Luncurkan Solo Smart City

MetroTV • 19 Februari 2022 14:07
Sukoharjo: Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan sejumlah sarana dan prasarana kepolisian serta meluncurkan Solo Smart City yang sejalan dengan konsep presisi terkait transformasi publik.
 
Listyo Sigit meresmikan Gedung Mako Polresta Surakarta, Gedung Satpas Sim Polres Sukoharjo, Gedung Satpas Sim Polres Wonogiri, Rusun Polres Banyumas, dan Rusun Polres Demak.
 
Dengan adanya sarana dan prasarana ini Sigit berharap pelayanan terhadap masyarakat berjalan optimal, mudah, dan tidak berbelit-belit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain peresmian sarana dan prasarana Jenderal Sigit juga meluncurkan Solo Smart City yang merupakan perpaduan antara pihak kepolisian dan seluruh stakeholder di seluruh pemerintahan Kota Solo.
 
"Kita kolaborasikan (kepolisian dan stakeholder Pemkot Solo) sehingga kita bisa memberikan pelayanan dengan menempatkan dan memadukan teknologi informasi yang ada," jelas Listyo Sigit dalam tayangan Headline News, Sabtu, 19 Februari 2022.
 
Dengan sistem integrasi ini nantinya akan saling mengisi untuk segera memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif