ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Viral Petugas SPBU di Cikarang Dipukul, Begini Kronologisnya

Nasional Penganiayaan kriminalitas jalanan Kekerasan Kekerasan Fisik SPBU
Antonio • 29 April 2022 17:09
Bekasi: Viral sebuah video yang menunjukkan aksi pemukulan seorang pria kepada petugas SPBU 34-17522, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa yang terekam kamera CCTV tersebut telah ditinjaklanjuti pihak kepolisian.
 
"Masih dalam lidik mas, pelapor sudah dimintai keterangan dan sedang dikembangan di TKP karena CCTV di SPBU belum kelihatan plat nomor polisi motor yang digunakan pelaku," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin, di Bekasi, Jumat, 29 April 2022.
 
Baca: Polisi di Cakung Dikeroyok Saat Tangkap Pelaku Jambret

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Satirin menerangkan kepada polisi korban mengaku peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis 28 April 2022. Peristiwa itu bermula ketika pelaku pemukulan bersama satu orang lainnya datang ke SPBU menggunakan sepeda motor dan mengantre di tempat yang tidak dijaga.
 
"Tiba-tiba salah seorang pelaku menghampiri korban dan berkata kepada korban 'hey kamu', kemudian langsung memukul bagian pipi korban sebelah kiri menggunakan tangan kanan dan kembali berkata 'saya sudah lama ngantri kamu enggak ngehargain orang lain'," jelas Satirin.
 
Setelah itu terduga pelaku yang ada di dalam video tersebut kembali memukul korbannya pada bagian pipi sebelah kanan.
 
"Kemudian rekan pelaku datang menghampiri korban lalu langsung mendorong korban kemudian pelaku ke dua menendang paha kanan korban menggunakan kaki kanan hingga korban terjatuh, selanjutnya ke dua orang pelaku pegi meninggalkan pelapor," ungkapnya.
 
Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di pelipis sebelah kanan dan kaki sebelah kanan.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif