Perampokan dan penyanderaa mini market di kawasan Jalan Jatake Kabupaten Tangerang. Istimewa
Perampokan dan penyanderaa mini market di kawasan Jalan Jatake Kabupaten Tangerang. Istimewa

Perampok Sandera Karyawan Minimarket di Tangerang, Polisi dan Pelaku Baku Tembak

Nasional perampokan penyanderaan minimarket Kabupaten Tangerang
Farhan Dwitama • 20 April 2022 06:48
Tangerang: Aksi perampokan mini market di Jalan Raya Jatake, Desa Jatake, Kabupaten Tangerang, selasa 19 April 2022 malam kemarin, mengegerkan masyarakat. Pasalnya aksi perampokan itu, diwarnai aksi saling tembak antara pelaku dengan polisi.
 
Sampai berita ini diturunkan, pihak Polsek Pagedangan dan Polres Tangerang Selatan, masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.
 
Ade, saksi mata di lokasi kejadian menerangkan peristiwa perampokan itu diketahuinya ketika pegawai mini market meminta tolong warga dari jendela lantai dua toko.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pasutri Muda jadi Otak Begal, Rekrut Pelajar sebagai Eksekutor
 
"Saat itu saya lagi naek motor, melihat ada pegawai toko meminta tolong dari lantai dua, saya kira kebakaran engga taunya mereka korban perampokan," jelas Ade dikonfirmasi, Rabu 20 April 2022.
 
Setelah mengetahui hal itu, warga kemudian datang berusaha ingin menolong para pekerja yang dijadikan sandera oleh perampok tersebut, sampai datang polisi.
 
"Terus ramai warga dan Polisi, kemudian tembak-menembak. Kalau tidak salah ada tiga karyawan toko yang disandera," jelas dia.
 
Dari kejadian itu, sejumlah video aksi saling tembak Polisi dengan pelaku kejahatan itupun viral di media sosial. Dari gambar video juga memperlihatkan warga yang berkumpul di area sekitar mini market. 
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif